Sabtu, 26 April 2014

Mystery GTA SA

Hai Kita Akan membahas misteri GTA SA kali ini (Versi BramBlogsh.Blogspot.com) . Langsung aja ke mist nya yea :)

1.Ghost Car

Ghost car ini konon ditemukan di Back O' Beyond, Shaddy's Creek dsb.
Tapi pas gw ke Shaddy's Creek ga ada tuh Ghost Car. Tapi pas mampir ke Cluckin' bell atau apalah, gw nemu ghost car. Kondisi ghost car ini rusak kaya abis tabrakan, lu percuma ngecheat Armor, ga bakal balik!

2.LeatherFace

Gw kgk pernah nemuin ni orang, gw liat di blog lain, muka orang ini kya orgil (tapi ini bkn orgil) trus gw coba ngetik di mbah dukun internet (Google.com) ternyata gambar orang kya zombie bawa gergaji mesin, katanya sih orang ini ada nya di back o' beyond sama shaddy's creek, tapi tempat yg bener adalah "THE PANOPTICON"

3. Neraka

Ini ada di GYM di kota Ganton (klo ga tau yaudah) , caranya lu coba cari sudut gelap dari ruangan itu, langsung lo cheat JetPack dan terbaaaaaang, terus sampai keluar warna backgroundnya item putih, pas itu gw nemu orang dll.

4.UFO

ini cuma mod, ini bisa ditemukan di san fierro, gw cari gambarnya ufo in gta tadi dan gw liat ada yg bisa dinaiki

5.Area 69

Area 69 adalah area untuk misi (katanya), waktu itu gw mau nemuin bangkai pesawat yg di bone county trus gw lewat di area itu lalu gw ditembak pake rocket, tapi, pas gw pake GTA Armagedon gw berhasil masuk kesitu dan gw nemuin peta yg ada di GTA SA (di Start)

6.Bigfoot & Bigfoot footprint

gw nemuin ini di blog lain gw jg liat videonya, tapi pas gw main dan gw kesana gk ada apa2 tuh mungkin ini mod, Bigfoot footprintnya ada kok, bigfoot footprint ini dinamai "BACK O' BEYOND"

7.Reaper in rock

gw liat videonya, ini bkn mod ini sungguhan, di batu itu kyk ada gambar tubuhnya Reaper kepalanya kya kepala ikan tuna

Sampai sini sya menjelaskan, mohon maaf klo ada kekurangan
Bye !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar